iklan atas

Daihatsu Hy-Fun Konsep Mobil Anak Milenial


Pada GIIAS 2019, mobil konsep Daihatsu Hy-Fun tampil menawan. Daihatsu Hy-Fun memiliki gaya kekinian yang cocok untuk para anak milenial.

Diantara mobil yang dipajang oleh Daihatsu mobil ini lah yang paling menonjol, dengan konsep Hy-Fun mobil ini sangat menyita perhatian di GIIAS 2019. Pameran dengan kelas internasional menjadi saksi world premiere mobil konsep MPV Hy-Fun. Daihatsu Indonesia mempunyai andil atas mobil 6-penumpang yang dihadirkan Daihatsu Motor Corporation (DMC) Jepang.

Hy-Fun yang diusung Daihatsu berkonsep yang modern dan kekinian, serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih di dalamnya. Oleh karena itu, selain cocok untuk mobil keluarga, Hy-Fun pun cocok untuk generasi milenial. Selain itu, mobil berkonsep Smart Entertinment MPV itu punya kelengkapan yang menawan.

Pada sisi eksterior, bodi mobil Hy-Fun memiliki desain aerodinamis, sehingga terlihat agresif dan sporty. Dibalut dengan warna silver metalik dan desain grill yang dapat menyala berwarna biru muda, Hy-Fun memiliki kesan mobil high tech. Velg berukuran 20 inci melengkapi tampilan Hy-Fun yang gagah dan sporty.

1. Buka Pintu Pakai Gesture

Pintu mobil konsep ini memakai side door closing motion. Baik pada sisi pintu baris pertama maupun kedua. Sehingga memberikan akses masuk ke kabin yang lebih luas. Teknologi side door closing motion tersebut, bekerja dengan sensor gesture. Penumpang bisa membuka pintu tersebut dengan melakukan gesture tertentu tanpa harus menyentuh mobil. Sementara itu, ada fitur face recognition untuk membuka atau mengunci pintu mobil, sehingga lebih aman.

Saat melongok ke kabin, nuansa high tech kental menguar dari Hy-Fun karena adanya ambience lamp. Desain kursi baris pertama bisa diputar menghadap ke belakang, berhadapan dengan kursi baris kedua. Pengaturan kursi itu disebut mempermudah akses masuk-keluar kendaraan dan komunikasi antar penumpang di dalamnya.

"Kursi yang berputar ini mengakomodir kesukaan anak-anak muda milenial yang fun dan saling berkomunikasi," ujar Design Engineering Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Soni Satriya.

2. Terhubung Dengan Smartphone

Menggunakan platform DNGA, Hy-Fun ini sudah full connected. Mobil ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan atau mematikan mesin, AC, dan membuka jendela melalui device smartphone pengguna tanpa harus masuk ke dalam mobil. Pengguna juga bisa memonitor lokasi tepat mobil ini melalui device, serta terkoneksi dengan seluruh jaringan outlet Daihatsu, sehingga lebih aman dan nyaman.

Hy-Fun juga didukung fitur full entertainment yang dapat terintegrasi dengan device pengguna, untuk mendengar lagu, dan bermain games yang didukung 4 unit VR (Virtual Reality) masing-masing pada baris pertama dan kedua. Fitur voice command dan new smart assist yang dimiliki Hy-Fun semakin memberikan kemudahan dan keamanan pada pengguna.

"Hy-Fun sangat cocok untuk digunakan bagi generasi dan keluarga milenial yang sangat erat terhubung dengan device dan teknologi. Kami berharap mobil ini dapat menjadi inspirasi dan salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Indonesia di masa mendatang,รข€ ujar Marketing Director ADM, Amelia Tjandra.

Belum ada Komentar untuk "Daihatsu Hy-Fun Konsep Mobil Anak Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel