iklan atas

Suzuki Swift Kini Tampil Lebih Garang dan Sporty



Sejak tahun 2017 PT Suzuki Indomobil Sales telah menyuntik mati Suzuki Swift di Indonesia. Hanya saja cerita berbeda ada di Thailand. Bagaimana tidak, di sana mobil city car tersebut dapat sentuhan yang lebih agresif dan sporty.

Pada gelaran Thailand Motor Show 2019 telah dikenalkan mobil konsep terbaru Suzuki Swift yang diberi nama Suzuki Swift Extreme Concept.

Lebih lanjut lagi, dilansir dari Zing.vn, banyak ubahan yang dibawa. Di sisi depan tampak desain baru yang lebih sporty dan agresif. Bahkan jika dicermati dengan seksama, cukup mirip dengan mobil-mobil balap. Hal ini tak lepas dari desain gril dan rongga angin yang besar. Selain itu juga miliki lebih banyak intake udara.

Berpindah ke samping, tampak roda yang lebih sporty, serta ditunjang dengan lengkungan roda yang terbuka lebar. Lalu bergeser ke belakang, sayap tambahan juga telah dipasang pada model mobil konsep ini. Tak hanya itu, desain kotak knalpot ganda makin bikin tampilan gahar.

Dengan desain itu tentu mobil ini mampu berikan pengalaman berbeda saat dikendarai nantinya. Apalagi Suzuki Swift miliki ukuran yang kompak, pastinya bikin berkendara makin mudah saat belah jalanan padat.

Kemudian untuk bagian dapur pacu, Suzuki Swift dilengkapi dengan mesin bensin 1,2 liter. Tenaga yang dapat dihasilkan sebesar 82 hp dengan torsi 113 Nm.

Dengan ukuran yang kompak dan mesin yang cukup bertenaga, tak heran jika di Thailand sendiri Suzuki Swift cukup diminati. Di bulan November saja city car ini terjual 350 unit. Secara keseluruhan sejak awal 2019 sudah capai 1.468 unit. Penjualan ini lebih tinggi 2,5 kali dari tahun 2017 lalu.

Belum ada Komentar untuk "Suzuki Swift Kini Tampil Lebih Garang dan Sporty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel