iklan atas

Honda Akan Segera Recall 12.911 Unit CR-V di Indonesia



Mungkin kabar ini sangat mengejutkan bagi pengguna mobil Honda CRV, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan segera menarik ribuan CR-V yang telah terjual di Indonesia menyusul telah ditemukannya masalah pada Shift Knob Button,

Program untuk penarikan (Recall) kembali komponen Shift Knob Button pada unit terdampak pada 12.911 unit Honda CR-V untuk keluaran tahun 2017 yang beredar di Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen tersebut yang nantinya akan menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

Pihak Honda meminta kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi segera menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Pihak Honda akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi.

Menurut HPM setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link http://honda-indonesia.com.

Honda menyatakan bahwa proses penggantian komponen Shift Knob Button akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun, alias gratis.




Belum ada Komentar untuk "Honda Akan Segera Recall 12.911 Unit CR-V di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel