iklan atas

Investasi Cerdas Apartemen Saat Harga Prelaunching


Jelang akhir tahun 2019 pengembang dan pengamat properti meyakini iklim investasi akan semakin membaik. Kapitalisasi pasar tahun 2019 diyakinkan dapat mencapai total Rp 114 triliun.
Anjloknya realisasi investasi pada triwulan 1 2019 dibandingkan pada periode yang sama di 2018 dinilai karena sikap wait and see pasar saat memasuki hajatan politik pemilihan preslden dan legislatif pada April 2019. Pasca pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan kabinet kerjanya pada Oktober 2019, suasana semakin kondusif dan bisnis properti semakin bergairah.
Faktor lain yang mendukung adalah suku bunga BI Rate yang stabil bahkan meningkat sejak 2018 sudah naik lima kali hingga 6 persen. Tak hanya itu, berkembangnya fasilitas KPR dengan suku bunga menurun dan bertambahnya jumlah pengembang subsidi pun menjadi energi tambahan bagi Industri properti dan diprediksi dapat menjadi pilihan baru bagi para target Industri dan pengembang.
Di Kota Malang sendiri untuk kondisi properti semakin bergairah dimana pemikiran masyarakatnya sudah bukan hanya ke rumah tapak, ini terlihat dimana sudah ada beberapa pengembang besar yang bermain di sektor Apartemen, salah satunya dari pengembang PT.Adhi Persada Properti (APP) dimana APP sendiri adalah anak perusahaan dari PT.Adhi Karya (Persero) Tbk. dengan proyeknya Apartemen Dhika Universe Malang Kota.
Lokasi Apartemen Dhika Universe sendiri berada di Jalan Raya Tlogomas, dimana lokasi ini sangat berdekatan dengan Universitas - Universitas ternama di Malang antara lain Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah, Universitas Islam Malang, Politeknik Malang dll.


Penawaran harga prelaunching mulai 300jtan untuk tipe studio dan promo DP dapat di cicil sampai dengan 24 bulan mulai dari 1jtan/bulan membuat tawaran ini susah untuk dilewatkan baik dari investor maupun dari kaum Milenial saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing kami di 
HP           0812.3077.7781

Belum ada Komentar untuk "Investasi Cerdas Apartemen Saat Harga Prelaunching"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel